BERBAGI JANGAN TUNGGU KAYA


Anda ingin berbagai rezeki, tak perlu harus kaya dulu. Pernyataan ini memang terlihat simpel dan sederhana, kita semua pasti setuju. Namun, adakalanya kita lalai untuk menjadikan spirit kata-kata itu dalam sebuah perbuatan nyata. Perbuatan yang menjadikan orang lain sedikit terkurangi bebannya, atau minimal bisa menjadikan orang tersenyum atau senang karena itikad baik kita untuk berbagi rizki.

Mungkin, kita sering berandai-andai, "Ah, nanti kalau aku sudah kaya akan belikan Ibu perhiasan yang bagus.", "Ah, kalau aku sudah kaya, aku akan belikan ayah mobil agar nyaman kemana-mana.", "Ah, kalau aku sudah kaya, akan kusumbangkan sebagian hartaku untuk anak yatim.". Ah, kalau aku sudah kaya, bla.. bla.. bla.. Singkatnya, belum sadar mau berbagi rizki karena merasa belum kaya. 

Saling berbagi ^_^

Jadi intinya.. untuk berbagi itu jangan menunggu kaya, karena kekayaan setiap orang itu berbeda-beda, Bersyukurlah apa adanya dan Berbagilah apa adanya.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

MEMBUAT BONEKA DENGAN SOFTWARE BLENDER

Saya Punya Sebuah Mimpi Untuk Masa Depan

JARINGAN KOMPUTER LAN